Cara Mencairkan DinarEmas24k

Karena DinarEmas24k bukan mata uang resmi yang berlaku di Indonesia, maka suatu saat akan tiba waktunya dimana anda akan membutuhkan harta diam anda kembali berada dalam bentuk Rupiah. Anda bisa mendapatkan rupiah yaitu dengan jalan menjual DinarEmas24k. Karena DinarEmas24k bahan dasarnya adalah emas murni 24 karat, maka likuiditas DinarEmas24k tidak dapat diragukan lagi, atau dengan kata lain, mudah menjualnya kembali.

Berikut ini adalah tempat-tempat penjualan kembali DinarEmas24k sebagaimana yang kami ketahui. Antara lain:

  1. Dijual ke PT. Aneka Tambang, tbk.

DinarEmas24k dicetak oleh PT. Aneka Tambang UBPP Logam mulia. Oleh karena itu, pada setiap keping DinarEmas24k terdapat sertifikat yang menyertainya. Sertifikat ini berlaku sesuai dengan nomer seri yang tertera di sisi DinarEmas24k. Dengan adanya sertifikat ini, maka PT. Aneka Tambang akan bersedia membeli kembali DinarEmas24k dari anda. Karena skala perusahaan yang besar, maka anda bisa memakai opsi ini apabila anda ingin menjual kembali DinarEmas24k dalam jumlah besar.

  1. Dijual di toko-toko emas yang tersebar di seluruh pelosok tanah air

Anda pernah menjual perhiasan ke toko emas? Mudah bukan? Semudah itulah anda menjual kembali DinarEmas24k ke toko-toko emas terdekat di kota anda, insya Allah. Dengan adanya sertifikat dari PT Aneka Tambang anda dapat memiliki daya tawar yang cukup tinggi daripada emas dalam bentuk lain. Anda dapat memakai website PT Aneka Tambang sebagai acuan ketika menjual emas ke toko emas.

  1. Dijual kembali ke www.DinarEmas24k.com

Selain melayani penjualan, kami juga berkomitment melayani pembelian kembali DinarEmas24k yang telah kami jual. Harga beli kami bisa dilihat di situs kami bersandingan dengan harga jual DinarEmas24k. Namun demikian, perlu diperhatikan bahwa kami tidak menjamin untuk bisa membeli kembali semua DinarEmas24k yang telah kami jual. Mohon maklum apabila pada suatu saat, kami tidak bisa membeli kembali DinarEmas24k yang anda jual ke kami, yaitu apabila ada yang menjual DinarEmas24k dengan jumlah yang banyak dan dijual dalam satu waktu. Kemampuan beli kami terbatas untuk setiap kali transaksi, yaitu dengan memperhatikan jumlah kas rupiah yang kami miliki saat itu. Namun demikian, kami tetap berusaha menghubungi agen-agen kami untuk dapat melayani pembelian DinarEmas24k.

BUYBACK POLICY

  1. Penjualan harus utuh pecahan 1 dinar, atau 2 dinar, atau 1/2 dinar

  2. Dinar yang kami terima adalah DinarEmas24k, yaitu dinar dengan kadar 24k yang telah kami distribusikan. Kami menggunakan nomer seri yang tertera pada setiap keping DinarEmas24k untuk mengenali apakah DinarEmas24k tersebut berasal dari kami.

  3. Kondisi DinarEmas24k haruslah sempurna, tanpa cacat ataupun tergores, berat tetap, dan utuh sertifikatnya.

  4. Karena banyaknya DinarEmas24k yang telah kami distribusikan, harap maklum apabila kami tidak sanggup untuk membeli kembali semuanya sekaligus. Oleh karena itu, sebelum melakukan penjualan, hendaknya hubungi kami terlebih dahulu untuk mengetahui apakah kami ready untuk melakukan buyback atau tidak.

  5. Harga dasar buyback dari www.DinarEmas24k.com adalah seperti yang tertera di web dan berlaku pada hari transaksi.

  6. Sama seperti cara kami menjual, cara kami membeli kembalipun juga sama, yaitu tunai (tidak kredit) dan serah-terima di tempat saat itu juga.

  1. Digadaikan ke pegadaian

Opsi ini lebih layak apabila anda hanya menginginkan untuk mendapatkan Rupiah, akan tetapi sifatnya hanya sementara saja dan jumlahnya kecil. Dengan digadaikan, maka anda bisa mengambil kembali DinarEmas24k tanpa harus membeli kembali DinarEmas24k dengan harga baru. Misalnya anda sedang butuh uang Rupiah Rp. 500.000, daripada menjual 1 dinar seharga di atas 1 juta rupiah padahal untuk membelinya kembali harganya belum tentu tidak mengalami kenaikan, maka yang paling aman adalah digadaikan dengan nilai Rp. 500.000,-. Gunakan pegadaian yang bersistem syariah murni agar mendatangkan barakah dari Allah ‘Azza wa Jalla.

  1. Dijual ke komunitas penggemar DinarEmas24k

Opsi ini merupakan jalan tengah bagi para penggemar DinarEmas24k yang ingin mendapatkan DinarEmas24k dengan harga yang relatif murah dan menjual dengan harga yang relatif lebih tinggi. Dengan menjual ke sesama pengguna DinarEmas24k, maka anda dapat memilih harga tengah diantara harga jual-beli, sehingga anda dapat menjual dengan harga yang relatif lebih tinggi dan demikian juga sebaliknya, yang membeli mendapatkan DinarEmas24k dengan harga yang relatif lebih murah.

Comments are closed.